Polres Sinjai Terima Kunjungan Tim Supervisi Dan Asistensi DitBinmas Polda Sulsel Tahun 2023

Inforestorasi.com – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos menyambut kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi DitBinmas Polda Sulsel Tahun 2023 di Polres Sinjai. Senin (21/8/23) pagi.

Kedatangan Tim supervisi dipimpin oleh Kompol Joko Sutrisno berteman tiga orang, dan giat supervisi berlangsung di aula parama satwika Mapolres Sinjai, yang dihadiri Kasat binmas Polres Sinjai, para Kanit, perwakilan Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan personil Polres Sinjai.

Turut hadir para Kasat Binmas dan personel masing – masing dari Polres Selayar, Polres Bulukumba, Polres Soppeng dan Polres Bone.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang Tim Supervisi DitBinmas Polda Sulsel di Polres Sinjai, kami siap menerima arahan dan petunjuk” Ucapnya.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Sulsel Kompol Joko Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan supervisi dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas dan pemolisian masyarakat (Polmas) Polisi RW dalam melayani masyarakat” .

Pos terkait