Pimpin Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sinjai, Sampaikan Rencana Kegiatan Kedepan

Inforestorasi.com – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan hari ini, Senin pagi (14/8/2023) mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Apel jam pimpinan yang diikuti PJU Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

Lanjut Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas fungsinya dengan sebaik baiknya, serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Harapnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan kedepan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78.

Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 cukup padat, Wakapolres Sinjai menjelaskan satu persatu rencana kegiatan yang dimulai pada tanggal 16 Agustus mulai dari Taptu / pawai obor, pengukuhan paskibraka, renungan suci. Paparnya.

Lanjut tanggal 17 Agustus, upacara detik-detik Proklamasi, tabur bunga, Anjangsana ke rumah veteran, pemberian remisi dan upacara penurunan bendera, yang mana kegiatan ini perlu kita kawal dan amankan. Jelas Wakapolres Sinjai.

“Pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus, kita akan melaksanakan berbagai kegiatan dan perlombaan di Mapolres Sinjai dan mengundang forkopimda dan instansi, olehnya itu setelah apel pagi ini kita akan melaksanakan rapat pembentukan panitia. Ujar Wakapolres Sinjai.

Lanjut Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas fungsinya dengan sebaik baiknya, serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Harapnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat, jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.

Pos terkait