Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Pembukaan Pradiksar Saka Bhayangkara Ranting

Inforestorasi.com – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Herman,S.Sos, MH didampingi Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Aipda Amrullah membuka Pradiksar Saka Bhayangkara Ranting Sinjai Timur Polsek Sinjai Timur tahun 2023 di Halaman Polsek Sinjai Timur. Sabtu, (27/05/2023) sore.

Kegiatan Pendidikan dan latihan yang dilaksanakan dua hari mulai hari ini ,Sabtu tanggal 27 -28 mei 2023.Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mental peserta didik agar menjadi lebih disiplin serta tanggap dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada.

Pembukaan dan latihan dimulai dengan upacara pembukaan dan selanjutnya diteruskan dengan acara tradisi Saka Bhayangkara Ranting Polsek Sinjai Timur yang diperuntukkan bagi peserta didik baru.

Dalam amanahnya Kapolsek Sinjai Timur menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan Saka Bhayangkara Ranting Polsek Sinjai Timur.

“kami sangat mendukung akan keberadaan Saka Bhayangkara Ranting Polsek Sinjai Timur ini, dan tentunya kami mengharapakan agar Saka Bhayangkara ini dapat terus berkembang dan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat” Ungkap Kapolsek.

Pos terkait