Melalui Radio Suara Bersatu FM, Sat Lantas Polres Sinjai Berikan Imbau Mudik Lebaran 2023

Inforestorasi.com – Berbagai cara dan upaya terus dilakukan oleh Polres Sinjai, dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar sampai ke warga masyarakat luas.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui personil Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman memberikan imbauan melalui radio suara bersatu FM (Radio Siaran Pemerintah Daerah), dijalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (20/4/2023).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Personel Sat Lantas Aipda Karman menyampaikan imbauan Kapolres Sinjai, menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang akan mudik lebaran melalui Radio Suara Bersatu FM, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik sehingga tercipta Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif.

“Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan cuti bersama dalam mudik lebaran, Kapolres Sinjai menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar memeriksa rumahnya sebelum ditinggalkan pastikan pintu/jendela terkunci, kompor dan alat elektronik dalam keadaan padam menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Sebelum melaksanakan perjalanan jauh terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan, jangan membawa barang berlebih, patuhi peraturan berlalu lintas dan berdoa untuk keselamatan dijalan.

Apabila dalam perjalanan merasa capek, Lelah dan mengantuk agar beristirahat di rest area / pospam Kepolisian terpadu yang telah disediakan untuk mencegah terjadinya laka lantas yang diakibatkan mengantuk pada saat berkendara.

Selain memberikan imbauan melalui radio, Personel Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman juga melaporkan secara langsung di jalan terkait situasi kamseltibcar lantas.

Pos terkait