Antisipasi Gangguan Kamtibmas diBulan Suci Ramadhan, Kapolres Sinjai Intensifkan Patroli

Inforestorasi.com – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif dan memberikan kenyamanan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Sinjai gabungan fungsi melaksanakan kegiatan patroli, baik siang terlebih malam hari di sekitar wilayah hukum Polres Sinjai.

Seperti malam ini,Jumat (24/3/23)
personel Sat Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli dengan sasaran tempat ibadah pelaksanaan sholat tarwih, obyek vital, tempat keramaian, antisipasi gangguan kamtibmas, balapan liar, dan kejahatan jalanan lainnya diwilayah hukum Polres Sinjai yang dilaksanakan juga Polsek jajaran.

Dalam kegiatan patroli, petugas juga memberikan imbauan untuk bersama sama menjaga kamtibmas dibulan Suci Ramadhan ini, dan mengajak untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dengan memperbanyak ibadah dan menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga dapat mengurangi nilai ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan. Imbuhnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beribadah. Ujar Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si.

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk tugas anggota Polri yang tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih di bulan suci Ramadhan ini.” Pungkas Kapolres Sinjai.

Pos terkait