oleh

Wakapolres Sinjai Sampaikan Anev Situasi Kamtibmas, Saat Pimpin Apel Pagi

Sinjai – Bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno pimpin pelaksanaan apel pagi mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Kamis (12/5/2022).

Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Ipda Tenri Gangka sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam yang aman terkendali.

Selanjutnya arahan Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno yang intinya menyampaikan anev situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Namun masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, Waka Polres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan permohonan maaf, “Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, Jika selama ini kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan dihati rekan rekan. Ucap Wakapolres.

“Terkait masalah tugas, kembali diingatkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas pokok fungsinya dengan sebaik- baiknya sesuai SOP, “Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas, Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja. Tegasnya.

“Cermati situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” Jelas Wakapolres Sinjai.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, “Kita tetap semangat, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutupnya.

Komentar

Terbaru