oleh

Pengurus Assosiasi BPD Kab. Sinjai Menyampaikan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Sinjai.Inforestorasi. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Muh. Ridwan yang juga pengurus Assosiasi BPD Kabupaten Sinjai, merilis ucapan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hiriah, Sabtu (01/04/2022).

Dalam rilisnya, Muh. Ridwan mengungkapkan, bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momentum untuk tetap merawat dan mempererat simpul silaturrahim, menjaga ukhuwah menguatkan soliditis diantara para anggota BPD maupun terhadap pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten beserta seluruh elemen masyarakat.

Bagi Muh. Ridwan, Hari Raya Idul Fitri tahun ini mempunyai arti yang sangat penting menyusul dua tahun sebelumnya, kita dibatasi dengan wabah pandemi yang memaksa pemerintah membentangkan social dan physical distancing untuk saling melindungi meski harus menggangghu tradisi mudik lebaran.

Karena itu, nikmat Tuhan yang telah memberikan kemampuan dan kebahagiaan kepada kita untuk menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan dan kita akan berjumpa kembali dengan hari agung dan suci, Idul Fitri yang juga tak lagi ada pembatasan seperti sebelumnya, wajib disyukuri bersama.

Hari ini, kita kembali mengurai sejarah menguntai tradisi lebaran membuka diri untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan sahabat, semoga hikmah di hari raya yang maha agung ini, kita tetap menjadi bagian dari pribadi-pribadi yang kembali fitrah.

Akhirnya atas nama Segenap pengurus dan anggota BPD Kabupaten Sinjai, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Taqabalallahu minna wa minkum Shiyamana wa Shiyamakum, semoga ibadah puasa kita dan ibadah-ibadah lainnya diterima oleh Allah SWT.

 

Komentar

Terbaru