oleh

Kaki Kanan Ketua BPD Saukang Alami Luka Bakar Serius

Sinjai.Inforestorasi. Nahas dialami Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Muh. Ridwan yang saat membersihkan area kandang ayamnya dengan membakar sisa-sisa sampah pada Kamis (28/04/2022) sekira pukul 17.15 wita, justru celananya tersambar api yang mengakibatkan kaki kanannya mengalami luka bakar serius.

Saat kejadian, Ridwan langsung dibawa ke Puskesmas Mangarabombang Sinjai Timur untuk mendapatkan perawatan.

Saat ditemui di ruang perawatan, Ridwan menjelaskan jika musibah itu terjadi karena kecerobohannya sendiri.

Pasalnya,  ketika hendak membakar potongan kayu sisa bangunan kandang ayam beserta dengan sampah-sampah lainnya, dia mengaku menyiramnya dengan bensin terlebih dahulu yang justru cairan itu juga mengenai celananya, sehingga ketika sampah itu dibakar, celananya pun ikut tersambar api.

Untungnya, lanjut Ridwan karena Tuhan masih memberi saya kesadaran untuk segera melepaskan celana yang sudah tersulut api, itupun setelah saya berupaya menggulingkan diri ke semak-semak untuk mematikan nyala api.

Meskipun betis Ridwan tampak melepuh dan bahkan beberapa bagian kulitnya tampak telah mengelupas, namun oleh tim medis Ridwan akan diperbolehkan pulang untuk selanjutnya menjalani perawatan jalan.

Komentar

Terbaru