oleh

Kades Angkue Pancarkan Aura Bukit Mengapung Di Keindahan Pantai Jodoh

KAJUARA.Inforestorasi, Pantai Jodoh yang selama ini dikenal sebagai salah satu deretan pesisir di laut Teluk Bone Kabupaten Bone, memang tak pernah menuntaskan tema keindahan untuk dibahas dan digagas.

Nilai estetika yang berpadu satu dengan cerita legenda yang terus menyeruak seakan menjadi daya dorong bagi siapapun untuk terus hadir, entah bagi mereka yang sekadar ingin datang menyaksikan maupun bagi mereka yang selalu haus untuk tetap mengembangkannya.

Seperti halnya kehadiran Kepala Desa Angkue Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Andi Efluddin yang sejak periode pertamanya memimpin Desa di tepi laut Teluk Bone ini, dengan didukung peran aktif masyarakatnya, tak henti mencurahkan perhatian mengoptimalkan sumber daya yang dimilikinya.

Potensi sumber daya berupa keindahan alam pesisir di tepi hamparan laut membiru, menjadi magnet bagi Andi Efluddin mewujudkan tekadnya memoles pesona “pantai jodoh” menjadi obyek dan destinasi wisata prioritas  yang senantiasa eksis pada setiap zaman.

Bagai seorang maestro, Andi Efluddin kini tampak lebih fokus menggali untuk memunculkan dan lebih memancarkan aura alam yang melekat pada inner beauty pantai jodoh yang berpagar ayu “bukit mengapung” berjuluk Lampung Toa-E.

Keanggunan Pantai Jodoh yang membentang indah kini mulai disambungkan dengan akses jalan menuju Lampung Toa-E yang dilengkapi dengan spot foto yang dijamin instagramable.

Dari pusaran Bukit Mengapung Lampung Toa-E ini, pengunjung pun dijamin akan dimanjakan dengan aneka pemandangan bernuansa eksotis dan romantis yang dapat merasuk jauh ke lubuk hati, menggetarkan harapan dan impian, menyatukan rasa dan asa pada masa yang sama.

Dari area Lampung Toa-E ini, pengunjung dapat menyaksikan penampakan lembayung jingga dengan semburat keunguan pada sejauh mata memandang, warna keemasan memantul-mantul di permukaan laut dan siluet gugusan bukit menambah kesan romantis yang tak ingin rasanya terlewatkan.

Kini, aura alam pantai jodoh yang bertahta bukit mengapung telah terpancar dari tapak langkah pengabdian dan sentuhan kreatig yang inovatif kepala desa pilihan masyarakat Desa Angkue Kecamatan Kajuara, Andi Efluddin yang selalu siap menyambut ramah para pengunjung.

Komentar

Terbaru