oleh

Kohati Komtar Sukses Adakan Kegiatan Romantik di Hari Kartini

GOWA, inforestorasi.com – Kegiatan Romantik yang dilaksanakan kohati HMI Komisariat Tarbiyah dan keguruan cabang gowa raya dilaksanakan di Kampung Savana Hertasning Glowa,

Kegiatan ini terlaksana pada hari Kamis, (21/04/2022) bertepatan dengan 19 Ramadhan 1443 H.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat dan mempererat kebersamaan Kohati Komtar, sekaligus memperingati hari Kartini dengan cara berbagi kepada masyarakat di Kampung Savana.

Ernawati, ketua umum kohati HMI Komisariat Tarbiyah dan keguruan cabang gowa raya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk hadirnya kohati di hari Kartini dengan semangat berbagi dengan bentuk tindakan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Romantik ini kami adakan sebagai bentuk memperingati hari Kartini dengan harapan perempuan juga hadir ditengah-tengah masyarakat salah satunya adalah mengajar anak-anak, berbagi sembako, ATK, Al-qur’an dan buka puasa bersama di kampung savana,” terangnya.

Masyarakat Kampung Savana menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan bentuk terima kasih kepada Kohati Komtar yang telah peduli terhadap kondisi di masyarakat Savana.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kohati Komtar atas bantuan sembako, mengajar anak-anak di kampung ini dan buka puasa bersamanya,” ucap Daeng Liwang, Masyarakat Kampung Savana. (***)

Komentar

Terbaru