oleh

Jalin Sinergitas, Okejek Express Ikut Vaksinasi Yang Digelar Dit Intelkam Polda Sulsel, Bekerjasama Polres Sinjai dan Pemda

Sinjai – Gebyar Vaksinasi yang digelar Dit Intelkam Polda Sulsel berkolaborasi dengan Polres Sinjai diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari komunitas Okejek Express. bertempat di pelataran klinik sanika satyawada Polres Sinjai, Sabtu (26/3/2022).

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar hari ini kita melihat antusias warga sangat tinggi, Dan peserta vaksin dari berbagai elemen masyarakat seperti komunitas Okejek Express, “Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan gebyar vaksinasi yang kita gelar hari ini bersinergi berbagai pihak merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai. Ujar Kapolres Sinjai.

Gebyar Vaksinasi ini diperuntukkan baik untuk dosis pertama maupun kedua serta booster dengan menyasar seluruh masyarakat umum. Dan warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung dengan membawa KTP. Dan setelah vaksin diberikan bingkisan 1 liter minyak goreng. Ujarnya.

Dikatakan Kapolres Sinjai bahwa kolaborasi vaksinasi dengan berbagai pihak sebagai upaya mendukung percepatan menuju Indonesia Sehat sesuai program yang dicanangkan pemerintah.

“Untuk menyukseskan percepatan vaksinasi, Polri maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan satu sama lain. Oleh karena itu, kolaborasi vaksinasi yang diikuti pula dari komunitas Okejek Express merupakan bentuk perhatian masyarakat yang turut serta membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi. Ucapnya.

“Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas Okejek Express yang telah membantu percepatan vaksinasi ini,” Ujar Kapolres Sinjai.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, datang ke Polres Sinjai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal,” Pungkasnya.

Komentar

Terbaru