oleh

Hari Terakhir Ops Keselamatan, Perwira Sat Lantas Polres Sinjai Jadi Irup di Sekolah, Beri Imbauan

Sinjai – Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Keselamatan 2022, para perwira Sat Lantas Polres Sinjai menjadi Irup di Sekolah dalam pelaksanaan upacara. Senin pagi (14/3/2022).

Para perwira Sat lantas Polres Sinjai yang menjadi Irup disekolah Kecamatan Sinjai Utara yakni Kasat Lantas Iptu Muh. Idris Irup di SMAN 1 Sinjai, Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan,SH jadi Irup di MAN 2 Sinjai, dan Kanit Regident Sat Lantas Ipda Anditsma Toriko A, S.Tr.K jadi Irup SMAN 5 Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh. Idris,S.Sos dalam amanatnya mengajak seluruh Siswa dan Guru menjaga Keselamatan dalam Berlalulintas, hindari pelanggaran yang bisa menyebabkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas, keselamatan adalah tujuan utama dalam berkendara.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Sinjai juga menyampaikan agar saling menjaga, mengingatkan, menghormati, menghargai dan saling Peduli sesama teman, serta beretika dalam bergaul, yang sudah kelas tinggi menyayangi adiknya sedangkan sang adik kelas menghormati kakak kelasnya. Imbuhnya.

“Terima kasih kepada Pihak Sekolah atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, mari tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol kesehatan, bagi siswa dan guru yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin baik Dosis 1, Dosis 2 maupun dosis 3 guna Mencegah penyebaran Covid 19”, Ajaknya.

Sementara itu, pihak Sekolah  menyampaikan Terimakasih kepada Sat Lantas Polres Sinjai atas kesediaannya selaku pembina Upacara yang tentunya sangat berguna dan menjadi Spirit bagi sekolah. Dan apa yang menjadi Arahan dalam upacara ini betul- betul dilaksanakan sehingga kita semua berharap terhindar dari Kecelakaan. Tutupnya.

Komentar

Terbaru