M Istikhori Berhasil Terpilih Presma INAIS Bogor

BOGOR, inforestorasi.com – M Istikhori dan Viola Jestia Agustin terpilih sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Sahid (INAIS) Bogor Periode 2022 -2023 Senin, (08/01/2022).

Kegiatan diawali dengan Musyawarah Besar (MUBES) Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Sahid Bogor (BEM INAIS) dan dilanjut dengan Pemilihan Umum Raya (Pemira) Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) dengan terpilihnya M istikhori sebagai dan Viola Jestia Agustin secara aklamasi. Deklarasi berlangsung di Aula Bale Edi Raya, Institut Agama Islam Sahid Bogor.

Muhammad Zaenal Muttaqin selaku Ketua KPU menyampaikan “Pemira Tahun Ini terlaksana dengan kondusif dan demokratis karena dilaksanakan dengan aklamasi, pasangan calon tunggal A/n M Istikhori sebagai calon Presiden Mahasiswa dan Viola Jestia Agustin sebagai Wakil Presiden Mahasiswa”.

Dalam deklarasi dan penyampaian visi dan misi Capres dan Cawapres BEM INAIS Bogor periode 2022-2023. M. Istikhori selaku Presma terpilih menyampaikan “Pemira kali ini adalah kemenangan semua mahasiswa, langkah awal untuk proses dalam mengemban amanah ini adalah dengan bersosialisasi serta konsolidasi antar ormawa dengan civitas akademik agar sesuai dengan misi yang diambil serta mendobrak dan merapihkan tata administrasi.

Pada hakikatnya Administrasi adalah jantungnya organisasi dan gerak organisasi tersebut sesuai dengan tatanan dan aturan peraturan organisasi atau AD/ART. Ujar Yoga sapaan akrabnya.

Menurut Viola Jestia, sebagai Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih “Pemira kali ini cukup demokratis, karena dilaksanakan dengan aklamasi. Viola juga menyatakan bahwasanya BEM ini bukan sebuah penyelenggara Event Organizing saja akan tetapi BEM ini harus menjadi wadah aspirasi mahasiswa/i INAIS tentunya, serta membawa dan megharumkan nama INAIS kedepan lebih baik lagi”.

Sehingga bisa menyelaraskan antara kegiatan atau event dan menerima aspirasi-aspirasi dari mahasiswa. Singkat sekali untuk kepengurusan kami yaitu berjalan delapan bulan dalam satu periode ini akan tetapi ini menjadi semangat juang saya dan rekan saya untuk menjadikan inais lebih baik,maju dan harum lagi.Ujar viola.

Dalam Pemira ini, Presma dan Wakil Presma terpilih mengucapkan terimakasih kepada Panitia, karena Pemilihan saat ini berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas, merangkul, dan bisa berdiri di seluruh golongan dan unsur ormawa yang ada di INAIS.

Pos terkait