oleh

Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Ops Yustusi Cegah Penularan Covid 19 di Pasar Inru Lamung Kecamatan Sinjai Borong

SINJAI,Inforestorasi.com – Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota TNI/POLRI dan Dishub Kecamatan Sinjai Borong besinergi melaksanakan kegiatan ops yustisi Covid19 di Pasar Inru Lamung Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai terhadap para pengunjung pasar dalam menekan penularan covid 19 Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan dalam menindak lanjuti program pemerintah (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro untuk memutus penularan covid 19,dimana PPKM Mikro di berlakukan untuk pulau Jawa dan Bali.

Pelaksanaan ops yustisi di Pasar Inru Lamung rutin dilaksanakan setiap jadwal hari pasar untuk mendisiplinkan para pengunjung pasar maupun para pedagang untuk tetap patuhi protokol kesehatan sebagai salah satu solusi memutus penularan covid 19.

Selanjutnya Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar maupun para pedagang agar dengan kesadaran untuk tetap patuhi pritokol kesehatan 5M (Memakai Masker,Mencuci tangan,Menjaga Jarak psical distancing,Menghindari kerumunan,dan Mobilitas Interaksi).

Dengan kepatuhan masyarakat membudayakan 5 M berati kita bersatu melawan penularan covid 19 dan dapat melindungi diri sendiri,keluarga ,tetangga,sahabat dan masyarakat pada umumnya.

Komentar

Terbaru