oleh

Cegah Covid 19, Kapolsek Sinjai Borong Bersama Ps.Kanit Binmas Kontrol Posko PPKM Mikro Desa Barambang Imbau Prokes

SINJAI,Inforestorasi.com – Penyebaran covid 19 di Kabupaten Sinjai sampai saat ini belum usai,untuk menekan penyebaran pandemi covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong,Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir. SE bersama Ps.Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa ,S.Sos kontrol posko PPKM Mikro desa Barambang dan silaturrahim dengan staf desa serta imbau patuhi protokol kesehatan , Senin,31/05/2021.

kegiatan ini merupakan upaya menekan laju penyebaran covid 19 di Kabupaten Sinjai umumnya Kecamatan Sinjai Borong khususnya dan alhamdulillah dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan warga disiplin tentang pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam hal percepatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kapolsek berharap agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,menjaga jarak psical distacing ,mencuci tangan , menghindari kerumunan dan mobilitas interaksi apabila melakukan aktifitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan demi kepentingan kita bersama untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Corona covid 19.

Selain memberikan imbaun pencegahan penularan Virus Corona Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir.SE juga mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap segala bencana alam dimana hujan terus menerus dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang sewaktu-waktu bisa terjadi tanah longsor dan banjir bandang khususnya warga yang tinggal di lereng gunung dan bantaran sungai agar tetap waspada.

Komentar

Terbaru