oleh

Kegiatan Balla Ewako Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong

SINJAI,Inforestorasi.com – Kegiatan Balla Ewako Bhabinkamtibmas Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Brigadir Polisi Danial Sartika silaturahim di desa Binaan pasca idul Fitri 1442 H / 2021 M ,Jumat (21/05/2021).

Kegiatna Balla Ewako kali ini di dusun Tomantang Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kab.Sinjai dan menghimbau pasca hari raya idul fitri tetap patuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar saat melakukan silaturahmi ke keluarganya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan 5 M ( Memakai masker ,Menjaga jarak,Mencuci tangan ,Menghindari kerumunan dan Mobilitas intetaksi).

Selain itu menghimbau  para warga agar selalu waspada terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan pohon tumbang, dampak dari cuaca ekstrim saat ini yang mana curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang, terutama yang bertempat tinggal di lereng gunung dan di Bantaran Sungai.

Sesuai arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE agar para Bhabinkamtibmas proaktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat di masing-masing wilayah desa binaan,pantauan dan sentuhan bahwa akhi-akhir ini pasca hari raya idul fitri muncul varian baru penyebaran covid 19 dan harapan kita semua semoga covid 19 segera betakhir di Negara kita”harap Kapolsek”.

Komentar

Terbaru