oleh

Hari Ketiga Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Anggota Pantau Obyek Wisata

SINJAI,Inforestorsai.com – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Kec Sinjai Borong Kab Sinjai,Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota laksanakan pemantauan disekitar tempat- tempat wisata dalam wilayah Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sabtu (15/05/2021).

Hal ini guna melakukan pemantauan di tempat wisata sesuai surat edaran Bupati Sinjai nomor 829 tahun 2021.tanggal 7 Mei 2021 tentang penerapan protokol kesehatan pada obyek wisata setelah lebaran idul fitri 1442 H/2021 M.

Menyikapi hal tersebut, anggota Polsek Sinjai Borong di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota Ps.Panit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos,Ps,Panit Intelkam melaksanakan pemantauan ke tempat wisata dalam wilayah Kecamatan.Sinjai Borong.

Selain itu pasca lebaran idul fitri ini Kapolsek Sinjai Borong juga melakukan pengawasan penerapan pemberlakuan ( PPKM ) di wilayah Kecamatan Kec.Sinja Borong dalam memutus penyebaran covid 19.

“Kita lakukan pemantauan di tempat wisata kolam renang Jembatan Jodoh dan obyek wisata Negeri Berselimut Awan di desa Batu Belerang dengan tujuan untuk melakukan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan Alhamdulillah selama melakukan pemantauan lokasi wisata yang sudah dibuka  masih terlihat sepi pengunjung, khususnya di wisata jembatan jodoh.

Pemantauan ini untuk memastikan bahwa tempat tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Sinjai Borong benar-benar tetap patuhi aturan pemerintah dengan pola prokes yang sangat ketat.

Diharapkan kepada masyarakat agar selalu memahami pada saat situasi pandemi covid yang belum berakhir ini, tidak melakukan liburan di lokasi wisata pada saat bersamaan dengan liburan perayaan hari raya idul fitri, hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19

Komentar

Terbaru