oleh

Bhabinkamtibmas Sinjai Borong Sambangi Pangkalan OJek Ingatkan Protkes

SINJAI,Inforestorasi.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah melaksanakan sambang di pangkalan ojek Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong , Selasa (13/04/2021).

Diawal puasa ramadhan 1442 H tahun 2021 Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya puasa dan juga tidak lupa mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah terkhusus tukang ojek.

Lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih Kecamaran Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah,SH juga menghimbau kepada tukang ojek dan masyarakat umum agar dalam situasi pandemi covid 19 tetap patuhi protokol kesehatan walaupun dalam bulan suci ramadhan.

Dilain hal Bhabinkamtibmas mengingatkan dengan adanya musim panca robah yang mana cuaca yg  tidak bisa diprediksi setiap saat seperti intensitas hujan yg tinggi angin kencang serta angin puting beliung agar warga jangan panik tetap waspada terhadap bencana yg bisa saja terjadi sewaktu waktu.

“Diharapkan kepada warga masyarakat bila terjadi hal tersebut agar segera melaporkan kepada pihak berwajib khusus untuk Polri menghubungi nomor telpon 110 bebas pulsa untuk ditindak lanjuti sesegera mungkin.”tegasnya.

Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo.Syahrir,SE mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar proaktif memberikan himbauan kepada masyarakat terutama di bulan suci ramadhan ini karena menghimbau ke jalan yang benar akan mendapatkan pahala insyah Allah.

Komentar

Terbaru