oleh

HMI Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik Gelar Upgrading dan Raker

GOWA, inforestorasi.com – HMI komisariat Ushuluddin filsafat dan politik cabang Gowa raya periode 1442-1443 h/2021-2022 menyelenggarakan kegiatan upgrading dan rapat kerja (raker).

Kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari, terhitung sejak tanggal 09/04/2021 hingga hari ini 10/04/2021 yang berlangsung di sekretariat HMI cabang Gowa raya, jln. Tun Abdul Razak.

Dilaksanakannya upgrading dan rapat kerja (raker) sebagai upaya untuk mengetahui tupoksi masing-masing tanggung jawab yang terlibat dalam kepengurusan dan merencanakan agenda-agenda kegiatan kedepannya selama satu periode kepengurusan.

Edi Satriawan, ketua umum HMI komisariat Ushuluddin filsafat dan politik dalam sambutannya menekankan pada Seluruh Pengurus agar serius dan matang dalam merencanakan program kerja yang akan dijalankan selama satu periode kepengurusan.

“Harapan saya bahwa HMI Komisariat Ushuluddin filsafat dan Politik tetap menjadi rumah ideal untuk para kader melakoni proses menuju Manusia yang berkualitas insan cita,” harapnya.

Sementara, Ardiansyah, ketua umum HMI cabang Gowa raya dalam sambutannya meminta semua kader melakukan kegiatan-kegiatan sebagai tupoksi kerja-kerja komisariat sesuai aturan main organisasi HMI.

“Kemudian, dalam hal ini, riak-riak konflik yang terjadi kemarin kemarin itu telah selesai pada kongres HMI di Surabaya. Bahwasanya HMI cabang Gowa raya tidak bermasalah di bawah kepemimpinan kakanda Ardiansyah, serta acukan suara-suara sumbang di luar sana,” jelas Satriawan.

“Dari rapat kerja yang di hasilkan pengurus selama satu periode lebih fokus kepada pengembangan internal komisariat khususnya pada wilayah pengembangan intelektualitas kader dengan pendekatan kondisi-kondisi objektif dikomisariat dan ditubuh HMI pada umumnya,” tutupnya.  (***)

Komentar

Terbaru