oleh

Cegah Covid -19, Kapolsek Sinjai Borong Himbau Pengunjung Tempat Wisata Permandian Jembatan Jodoh Desa Batu Belerang Patuhi Protokol Kesehatan

SINJAI,Inforestorasi.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 jelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahtir,SE pimpin anggota ops yustisi di tempat wisata permandian jembatan jodoh Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai,Kamis, (24/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE memberikan copy Maklumat Kapolri kepada pengelola tempat wisata bapak Ahmad.P dan beliau juga sebagai Kepala Desa Batu Belerang.

Disamping memberikan copy Maklumat Kapolri kepada pengelola wisata permandian jembatan jodoh bapak Ahmad.P sekaligus Kepala Desa Batu Belerang Kapolsek Sinjai Borong juga menghimbau kepada masyarakat yang datang di tempat wisata tersebut agar tetap patuhi protokol kesehatan serta tidak merayakan Tahun Baru secara berlebihan Cukup rayakan dengan sederhana di rumah bersama keluarga.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE dalam himbauanya kepada masyarakat dan mengajak turut serta membantu pemerintah dalam pencegahan Covid 19 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan budayakan 3 M Memakai Masker,Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir mengingat pada saat ini Kabupaten Sinjai secara umum mengalami peningkatan yang terpapar positif Covid 19.

Kapolsek juga menegaskan kepada Kepala Desa Batu Belarang dan juga sebagai pengelola tempat wisata Tahura dan permandian jembatan jodoh bahwa sampai saat ini pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian pada acara pesta pernikahan dan acara lainya yang melibatkan kerumunan massa. Larangan ini menindak lanjuti maklumat Kapolri dan surat edaran Bupati Sinjai yang tidak mengijinkan segala jenis kegiatan yang melibatkan kerumunan massa.

Komentar

Terbaru