oleh

Kapolsek Sinjai Borong Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Desa Bonto Tengnga Kec. Sinjai Borong

SINJAI,Inforestorasi.com – Kapolsek Sinjai Borong  Polres Sinja Iptu Ambo Syahrir SE menghadiri Upacara Peringatan hari Sumpah pemuda yang di selenggarakan di Halaman Upacara SDN 187 Maccini Desa Bonto Tengnga Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Bonto Tengnga yang bertemakan “Meningkatkan semangat Kepemudaan dalam menjiwai makna dalam kehidupan bermasyarakat di tengah Pandemi covid 19”. Kegiatan tersebut di selenggarakan dengan sangat sederhana dan yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kaswan Mahmud Kades Bonto Tengnga Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kasi Pemerintahan Kec. Sinjai Borong Abd. Salam mewakili Camat,Staf Koordinator Keluarga berencana Kec. Sinjai Borong Hj. Andi Rahmawati S.ag, Babinsa Desa BontoTtengnga Sertu Ramli,Mahasiswa KKL UIN makassar angkatan 64 dan Para Kepala Dusun dan staf Kantor Desa Bonto Tengnga.

Dalam sambutan Inpektur Upacara tersebut Kades Bonto Tengnga mengapresiasi atas kepedulian Pemuda Karang Taruna Desa Bonto Tengnga yang sangat peka dalam melihat sejarah Bangsa Indonesia salah satunya tentang Hut Sumpah pemuda ke 92 yg jatuh pada tanggal 28 oktober 2020. ini merupakan momen paling tepat untuk memaknai arti Sumpah pemuda itu sendiri yang mana perang serta pemuda dalam Bangsa kita ini sangatlah besar sehingga melalui organisasi Karang Taruna ini kita berhak memberikan ruang pada pemuda untuk berkarya dalam hal ikut serta dalam pembangunan Desa Bonto Tengnga khususnya, sehingga kemitraan tetap terjalin untuk mencapai masyarakat yang sejahtera kendati Negara kita ini sedang dilanda pandemi Virus Corona covid 19 yang mengancam jiwa kita semua.

Setelah kegiatan upacara selesai Kapolsek Sinjai Borong memberikan himbauan kepada para peserta upacara khususnya para mahasiswa KKL UIN Makassar agar tetap patuhi protokol kesehatan sesuai perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020 tentang pendisiplinan menggunakan masker untuk cegah penyebaran covid 19.

Komentar

Terbaru