oleh

Kegiatan Balla Ewako, Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Salurkan Beras Bantuan Polri tahap III di desa Batu Belerang

SINJAI,Inforestorasi.com – Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bripka Achmad Fuad Fatwa,S Sos menyalurkan Bantuan Polri tahap tiga berupa beras 10 kg per KK kepada masyarakat prasejahtera di desa Batu Belerang tepatnya di dusun Jeppara Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Selasa (18/08/2020).

Penerima Bantuan beras tahap tiga dari Polri yang terdampak covid 19 kali ini untuk dusun Jeppara sebanyak 10 kg per KK (Kepala Keluarga).

Ps Kanit Binmas Achmad Fuad Fatwa,S.Sos.Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai menyerahkan bantuan beras Polri tahap tiga kepada warga pra sejahtera yang terdaftar sebagai penerima.

Ps.Kanit Binmas harapkan kepada warga penerima bantuan beras dari Polri tahap tiga ini bisa meringankan beban hidup dan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Kegiatan penyerahan bantuan turut di hadiri Kepala urusan pemerintahan Desa Batu Belerang Lukman, S.Sis dan warga yang menerima bantuan tersebut berterima kasih kepada Polri atas bantuan kepada warganya dan mudah-mudahan apa yang diberikan membawa berkah buat kita semua serta Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengapresiasi Ps.Kanit Binmas dengan menyalurkan bantuan beras Polri kepada warga yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah Covid-19 dan semoga virus ini cepat berlalu dinm Kab.Sinjai..

Komentar

Terbaru