oleh

Kapolsek Sinjai Borong Melakasanakan Patroli di Taman Hutan Rakyat Desa Batu Belerang Kec Sinjai Borong Kab Sinjai

SINJAI,Inforestorasi.com – Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir SE bersama dengan Ps. Kanit Intelkan Brigpol Desman Halby melaksanakan Patroli wisata bertempat di Taman hutan raya Desa Batu Belerang Kec. Sinjai Borong ,Minggu (02 /08/ 2020 ).

Dalam pelaksanaan patroli ke taman hutan rakyat Abd. Latief tersebut terpantau rombongan Bupati Sinjai A. SETO GHADISTA ASAPA SH.LLM bersama keluarga sedang melakukan rekreasi di taman Bumi perkemahan Tahura Desa Batu Belerang Kec.Sinjai Borong Kab Sinjai.

Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sinjai Borong karena kehadirannya bersama dengan keluarga terpantau oleh Kapolsek dan personilnya dan Bupati menyampaikan bahwa kehadirannya ini hanya refreshin dan tidak ada agenda khusus.

Kapolsek bersama dengan anggota melaksanakan koordinasi ke petugas jaga kehutanan dan pengunjung lain agar memonitor kegiatan Bapak Bupati bersama keluarga selama berada di bumi perkemahan taman hutan rakyat dan memberikan rasa aman kepada Bupati bersama rombongan.

Selanjutnya Kapolsek bersama anggota meninggalkan lokasi wisata dan melakukan patroli ke Desa lain dan melakukan himbaun kepada masyarakat yang di temuinya untuk mengikuti himbaun pemerintah agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan karena virus covid 19 masih ada dan sangat mengancam kesehatan kita semua, serta adaptasi kebiasaan baru tetap pakai masker,cuci tangan dengan.sabun dengan air mengalir.

Harapan kita semua semoga covid 19.segera berlalu di Negara Republik Indonesia khususnya Kab.Sunjai,pungkasnya.

Komentar

Terbaru