oleh

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai,Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Dekat Dengan Warga

SINJAI,Inforestorasi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah bercengkrama dengan jamaah sholat jumat selepas sholat jumat secara berjamaah. Di mesjid Da’watul Iman Kelurahan Pasir Putih Kwcamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Jumat (17/07/2020).

Dalam kesempatan Itu Brigpol Ardiansyah yang diberi amanah oleh Institusi Polri untuk mengemban fungsi selaku Bhabinkamtibmas menyempatkan diri bercengkrama dengan jamaah sebagai cara untuk lebih memudahkan dalam mememantau situasi kamtibmas selain secara door to door system sehingga dengan demikian dirinya dapat mengetahui langsung berbagai permasalahan warga dan dengan mudah memberikan solusi dan nasehat agar permasalahan yang ada dapat terselesaikan tanpa melanggar hukum yang berlaku.

“cara ini sangat baik selain melalui door to door system untuk mengetahui permasalahan warga juga akan membangun hubungan keakraban yang erat antar masyarakat dan Polri.” Ucap Brigpol Ardiansyah

Pada kesempatan ini personil Bhabinkamtibmas ini menyapa jamaah mesjid secara humanis dan menyampaikan berbagai nasehat Kamtibmas diantaranya mengingatkan ditengah adanya wabah virus Covid-19 agar senantiasa mengikuti penerapan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru yaitu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah demi menghindari adanya penyebaran virus yang mematikan ini.

Ditambahkan pula kepada warga untuk selalu mewaspadai terjadinya musibah bencana alam seperti pohon tumbang, tanah longsor dan mengurangi beraktifitas di sekitar sungai mengingat saat ini adalah musim penghujan.

Komentar

Terbaru