oleh

Pantau Posko Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Imbau Petugas Bertindak Humanis

Inforestorasi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Nurhidayat melakukan pemantauan Posko penanggulangan penyebaran penularan Covid-19, di perbatasan Kecamatan Sinjai Barat dan Kabupaten Gowa, Kamis (14/5) siang,

Pada kesempatan itu Briptu Nurhidayat menghimbau kepada petugas jaga posko yang terdiri gabungan instansi terkait agar dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga kondisi kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan berperilaku hidup bersih serta mengedepankan sikap Humanis dalam pelaksanaan tugas.

Mengingat bahwa petugas jaga Posko melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan termasuk suhu tubuh bagi setiap pengendara yang akan masuk ke Kecamatan Sinjai Barat serta mendata para pendatang apalagi menjelang perayaan hari Idul Fitri jumlah kendaraan yang akan melintas semakin banyak, sehingga setiap saat harus melindungi diri dengan APD.

“Pemeriksaan terhadap pengendara yang lewat harus dilakukan dengan humanis guna menghindari adanya ketersinggungan”, kata Nurhidayat.

Secara terpisah Kapaolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP Kasri, SH mengungkapkan jika pihaknya intens melakukan pemantauan terhadap posko penanganan Penyebaran penularan Covid-19, yang ada di wilayahnya.

Lebih lanjut AKP Kasri, SH mengatakan Selain itu seluruh personil Polsek Sinjai Barat senantiasa hadir ditengah warga mensosialisasikan pentingnya himbauan pemerintah melakukan pembatasan berinteraksi dalam rangka penanganan penularan Covid-19, pungkasnya.

Komentar

Terbaru