oleh

Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kec Sinjai Borong Tetap Semangat Dan Kompak

Inforestorasi.com – Para petugas posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran covid 19 di Kec. Sinjai Borong tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas memeriksa para pengguna jalan yang masuk keluar di perbatasan Sinjai-Bulukumba, Jumat ( 17 / 04 / 2020 )

Keberadaan posko terpadu gugus tugas pencegahan penyebaran covid 19 di Kec. Sinjai Borong sejak tanggal 19 Maret 2020 sampai hari ini Jumat 17 April 2020 tak lain adalah mengantisipasi dan mendeteksi para pendatang yang masuk di wilayah Kec Sinjai Borong.

Setiap pendatang yang melintas di posko terpadu covid 19 Sinjai Borong para petugas tetap dilaksanakan pememeriksaan suhu tubuh dari petugas kesehatan dengan menggunakan termo scaner untuk mengetahui suhu para pendatang apakah kesehatan suhu tubuhnya tinggi atau normal dan semua pendatang di anjurkan untuk isolasi mandiri dirumah masing-masing selama 14 hari dan dikontrol oleh petugas medis setiap dua hari.

Dengan keberadaan posko terpadu gugus tugas pencegahan covid 19 di perbatasan Sinjai-Bulukumba sangat bermanfaat bagi masyarakat Kec. Sinjai Borong dimana semua pendatang dari luar daerah maupun luar Negeri tetap terdata dan sampai saat ini belum di temukan warga Kec.Sinjai Borong yang positif dari Covid 19 yang mana masyarakat Kec.Sinjai Borong bertekad bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Komentar

Terbaru