oleh

Kembali, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Tempat Umum

Inforrstorasi.com – Upaya Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai untuk mencegah dan antisipasi wabah virus corona atau Covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Sinjai Utara Aipda Arsyad melakukan penyemprotan cairan desinfektan bersama Lurah Lappa Andi Rifai Azis, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Ibu Sahra serta tim relawan dan warga sekitar di beberapa tempat umum yang ada di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Senin (06/04/2020).

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Arsyad turut melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa tempat / fasilitas umum yang ada di wilayah Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara.

Penyemprotan cairan desinfektan kali ini dilakukan dibeberapa tempat umum yang berada di Jalan Laisi, Jalan Kalampeto dan juga TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Lappa. Semua tempat atau fasilitas umum tersebut merupakan tempat yang banyak dikunjungi warga, sehingga tidak menutup kemungkinan terdapat bakteri atau virus yang berada pada area tersebut, ujar Aipda Arsyad.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tetap di rumah kecuali bila terdapat keperluan yang sangat mendesak, tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang sifatnya mengumpulkan warga dan selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan rumah, lanjut Aipda Arsyad.

Komentar

Terbaru