oleh

Kompak,Kapolsek Bersama Danramil Sinjai Borong Kontrol Posko Terpadu Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19 )

Inforestorasi.com – Pada hari Sabtu tanggal 04 April 2020 pukul 09.30 wita Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE bersama Dan Ramil 06 Sinjai Borong Kapten Inf Hoer Apandi mengontrol Posko terpadu gugus tugas percepatan Pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat di Jln. Poros Lingkungan Jennae Kel Pasir Putih Kec Sinjai Borong Kab Sinjai.

Kapolsek menyampaikan kepada petugas Posko terpadu tetap jaga kesehatan masing masing dan mengingatkan petugas posko terpadu pada saat memberhentikan kendaraan tetap perhatikan keselamatan diri masing-masing .

Dan Ramil 06 Sinjai Borong Kapten Inf Hoer Apandi tetap jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas di posko Covid 19 Kec Sinjai Borong untuk memeriksa dan mendeteksi para pemakai jalan yg masuk dari luar Kec Sinjai Borong Kab Sinjai.

Kapolsek Sinjai Borong selalu mengarahkan kepada petugas posko bahwa pada saat memberhentikan kendaraan untuk pemeriksaan suhu tubuh kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki agar petugas posko terpadu baik dari Polri maupun instansi terkait tetap menghimbau kepada masyarakat untuk sadar dan rela memeriksakan suhu tubuhnya dari petugas kesehatan demi keselamatan dari penyebaran covid 19 terhadap kesehatan diri sendiri.

Komentar

Terbaru