oleh

Bentuk Sinergitas, Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara Lakukan Penyemprotan Desinfektan Pada Fasilitas Umum

Inforestorasi.com – Salah satu upaya Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai bersama Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara untuk mencegah dan antisipasi wabah virus corona atau Covid-19. Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos, bersama Camat Sinjai Utara Hj. Andi Haryani Rasyid, S.Sos, MM, dan Danramil Sinjai Utara Kapten Inf Muh. Bakri H serta dari instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan cairan desinfektan di wilayah Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Kamis (02/04/2020).

Dalam giat ini Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos terjun langsung melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa tempat / fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

“Sinergitas kami dari unsur Tripika dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Sinjai Utara melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh wilayah Kecamatan Sinjai Utara secara bergiliran di setiap kelurahan, guna mengantisipasi sejak dini menyebarnya virus corona”, Ujar Kapolsek Sinjai Utara.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau warga agar tetap di rumah tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang sifatnya berkumpulnya warga dan selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan rumah, Kata AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

Komentar

Terbaru