oleh

Cegah Virus Corona, Polsek Bulupoddo Bersama Puskesmas Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Inforestorasi.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dan Pihak Puskesmas Bulupoddo melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah obyek vital dan tempat umum terutama kantor pelayanan dan tempat ibadah. Rabu (01/04/2020) pagi.

Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin menuturkan penyemprotan cairan desinfektan untuk memastikan di tempat ibadah, obyek vital atau Ruang Pelayanan publik yang sering digunakan oleh masyarakat dalam kondisi aman.

“Kita laksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa ruangan kantor dan tempat ibadah sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus,” ujarnya.

Di tengah mewabahnya virus corona, Kapolsek Bulupoddo bersama Bhabinkantibmas mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap melaksanakan Social Distancing dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body untuk mencegah tertular virus corona.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona Virus (Covid-19),” tutup Kapolsek.

Komentar

Terbaru