Kapolsek Sinjai Timur Dan Kanit Binmas Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Peserta Didik SD 92 Maroanging

SINJAI, inforestorasi.com – Kapolsek Sinjai Timur AKP. SYUKUR, R. S.Pd, didampingi Kanit Binmas Bripka AMRULLAH, berkunjung ke SD 92 Maroanging Kecamatan Sinjai Timur, untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa siswi, Rabu (04/02/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sinjai Timur AKP. SYUKUR, R. S. Pd, menyampaikan beberapa hal: murid pada jam pelajaran tidak boleh meninggalkan ruangan kelas untuk bermain ataupun jajan diluar sekolah, tidak boleh memanjat pagar sekolah atau bolos pada saat jam pelajaran berlangsung, pada saat pulang sekolah tidak boleh menunggu penjemput dipinggir jalan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, menjaga keselamatan diri saat berkendara, pulang sekolah harus langsung pulang jangan main ke sungai dan laut krn musim banjir.

Bacaan Lainnya

Para Siswa dan Siswi SD 92 Maroanging didampingi langsung oleh Kepala sekolah NurAdryanti S. Pd, SD, dan guru kelas Hj. NurAisyahS. Pd. SD dan dihadiri Oleh siswa siswi sekitar 80 orang dari berbagai kelas.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur. R, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Sinjai Timur dalam rangka menggalakkan Program Polres Sinjai “Police Go To School” dan berharap agar para pelajar memiliki kedisiplinan diri serta sebagai bentuk upaya meminimalisir gangguan kamtibmas yang melibatkan anak sebagai korban ataupun pelaku tindak pidana.

Pos terkait