oleh

Wujudkan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Kantor Desa Lappacinrana, Kecamatatan Bulupoddo

SINJAI, inforestorasi.com – Untuk mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan perangkat Desa Bhabinkamtibmas Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Bripka Zubair bersama Babinsa Koptu Ahmad melakukan sambang desa binaan guna koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah Desa binaannya tetap aman nyaman dan kondusif. Selasa (03/03/20).

Bhabinkamtibmas  Desa Lappacinrana dan Babinsa  melaksanakan kegiatan sambang desa dan berkoordinasi dengan Kepala desa Lappacinrana Bapak A. Mulianto, S.Ag serta Perangkatnya mengenai masalah kemananan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkantibmas dan Bhabinsa berpesan kepada kaur keuangan agar hati – hati dalam mengelola dana desa supaya tidak di salah gunakan atau di selewengkan dalam penggunaannya, agar program pembangunanan  angaran Tahun 2020 dapat selesai tepat waktu serta efektif dan efisien sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas seperti meminta kepada warga masyarakat desa Lappacinrana melalui perangkat desa, “untuk berhati–hati dan waspada terhadap adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, tingkatkan keamanan lingkungan, waspadai cuaca extrim, antisipasi banjir, angin puting beliung dan pohon tumbang, dan meminta kepada perangkat desa untuk memberikan informasi – informasi sekecil apapun bila di desa Lappacinrana terjadi suatu tindak pidana,” Ucap Bripka Zubair.

Komentar

Terbaru