oleh

Serpihan Kado Ultah Sinjai ke 456 Untuk Seorang Perempuan Tangguh

SINJAI, inforestorasi.com – Bergaris tangan sebagai Wakil Bupati Sinjai priode 2018/2023, Andi Kartini Ottong sukses mengembang amanah membangun Kabupaten Sinjai.

Tak pelak tugas-tugas yang diamanahkan kepadanya berjalan beriringan dengan kebijakan pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

Kesigapannya pun merespon kebutuhan pembangunan juga sangat nampak ketika Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa sedang berada di luar Kabupaten Sinjai.

Sebagai wakil bupati, ia kerap membangun inovasi menanamkan rasa kesadaran kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dalam menggali dan membangun potensi sumber daya alam yang dimiliki daerah ini termasuk ruang terbuka bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan harapan yakni masyarakat Kabupaten Sinjai yang sejahtera dan berkeadilan.

Meski usia kepemimpinananya bersama Andi Seto Gadista Asapa masih terbilang belia namun, parameter dan indikator keberhasilan pemerintahan yang kita rasakan sekarang telah menumbuh kembangkan semangat membangun tanpa ruang sekat yang dapat mendikotomi masyarakat Kabupaten Sinjai itu sendiri.

Sebagai warga Kabupaten Sinjai, saya sangat menaruh hormat dan bangga memiliki pemimpin yang dengan pelan tapi pasti mampu mewujudkan impian itu secara nyata sekaligus mampu menepis keraguan sebagian orang di awal masa pemerintahannya.

Maka tidaklah berlebihan jika momentum hari jadi sinjai ke 456 menjadi serpihan kado ulang tahun layak menjadi persembahan bagi seorang perempuan tangguh yang tak lain adalah Hj Andi Kartini Ottong yang kini menjadi Wakil Bupati Sinjai. (RD)

Komentar

Terbaru