Penuh Haru, Polres Sinjai Pamit ke Tempat Tugas Baru

SINJAI, inforestorasi.com – Suasana hening haru dan hikmat mewarnai acara lepas sambut AKBP Sebpril Sesa yang mendapat tugas baru di Kalimantan Timur dan AKBP Iwan Irmawan yang mendapat amanah baru sebagai Kapolres Sinjai.

Terbuka dan tulus dari pengakuan nuraninya yang paling dalam terlihat nampak ketika memberikan kata pengantar perpisahannya dengan seluruh elemen masyarakat Sinjai khususnya personil Polres serta Ibu Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

“Sesungguhnya saya sangat mencintai daerah Sinjai. Di tempat ini lah kami menemukan suasana hidup dalam kemajemukan, suasana bakti pengabdian dengan dukungan penuh elemen masyarakat, meski hanya lebih satu tahun mengembang tugas, saya tidak menemukan kendala-kendala.

“Jika ada ucapkata, jika ada tindakan dan sikap kami yang berlebihan yang di luar ketentuan yang ada, maafkan kami. Pahamilah bahwa kami ini adalah sosok manusia biasa yang masih sangat jauh dari kesempurnaan olehnya itu saran dan kritikan serta pintu maaf dari seluruh personil dan elemen masyarakat Sinjai kami siap dan terbuka menerimanya,” terangnya.

Sementara itu Kapolres baru Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, MS.i Meminta agar dirinya bisa diterima untuk melanjutkan tugas-tugas yang pernah diemban oleh Kapolres sebelumnya di Kabupaten Sinjai.

Suasana kebatinan ini harus dimaknai sebagai bentuk proses dan dinamika yang mau tidak mau, cepat atau lambat kita harus terima sebagai salah satu konsekuensi dalam mengambang amanah khususnya dalam tubuh Polri.

Pos terkait