Polsek Sinjai Tengah Terjun Langsung Antisiapasi Kemacetan Pada Hari Pasar “Lagora”

SINJAI, Inforestorasi.com – Guna mengantisipasi kemacetan dan menjamin kelancaran arus lalu lintas, jajaran kepolisian Polsek Sinjai Tengah melakukan pengaturan lalu lintas di depan pasar Lagora, senin 10/02/2020.

Kondisi di depan pasar lagora yang cendrung semrawut pada saat hari pasar pun di respon langsung oleh jajaran Polsek Sinjai Tengah dengan turun langsung menata dan mengarahkan pengguna arus lalu lintas jalan.Hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Kepada inforestorasi, Aipda Irfan mengatakan bahwa kondisi macet dan gangguan arus lalulintas yang sering terjasi di depan pasar lagora pada saat hari pasar di karnakan karna bertemunya pembeli dan penjual sehingga membutuhkan pengamanan ketertiban khususnya pengaturan arus lalu lintas jalan.

“Kami juga menghimbau kepada pemilik kendaraan agar sedapat mungkin memarkir kendaraanya di tempat yang telah di tentukan termasuk memperhatikan aspek keamananya dengan cara mengunci kendaraannya masing-masing” harap Aipda Irfan seraya berharap agar masyarakat juga dapat berpartisipasi membantu petugas dalam menciptakan suasana aman nyaman dan terkendali.

Pos terkait