oleh

Sudah Jam 09:00 Masih Ada Aparat di Desa Kaloling Belum Masuk Kantor

SINJAI, inforestorasi.com – Kantor desa merupakan sentral pelayanan dan kegiatan yang ada di desa, oleh karena itu pelayanan tepat waktu merupakan suatu hal yang sangat diharapkan oleh setiap warganya.

Terlebih saat ini besarnya anggaran dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah seharusnya mampu meningkatkan kualitas kerja dan disiplin waktu bagi setiap aparatnya.

Namun, berbeda dengan desa yang satu ini, Desa Kaloling, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yang dikeluhkan oleh warganya lantaran beberapa aparatnya yang sering kali terlambat masuk kantor.

Salah satu warga yang tidak ingin namanya disebut mengatakan bahwa di desa tersebut beberapa perangkat desanya memang sering terlambat masuk kantor.

“Kalau tidak bisa disiplin waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, lebih baik diberikan sanksi yang tegas sesuai aturan,” harapnya

Sementara itu, Sekertaris Desa Kaloling, Herman, SE saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan terkait beberapa anggotanya yang sering terlambat masuk kantor.

“Benar, ada beberapa (kasi dan kaur) yang sering terlambat masuk kantor bahkan sering kami tegur namun mereka tidak mengindahkan teguran yang diberikan,” jelasnya kepada media ini.

“Bahkan Kepala Desa kami pun selalu menanyakan alasan keterlambatannya,” sambungnya.

Ia juga berharap agar kedepan kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan aparat desa yang sering terlambat bisa lebih paham dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat di desa.

Komentar

Terbaru