oleh

Meriah Tabligh Akbar Sinjai Berhijrah, Sayang Bupati Sinjai Tidak Hadir

SINJAI, Infiorestorasi.com – Dibanjiri peserta dari berbagai pelosok termasuk peserta dari luar kabupaten Sinjai, Tabligh Akbar Sinjai berhijrah yang dipusatkan di Masjid Agung Cakempong.

“Meskipun suasananya khusyuk namun sedikit terasa hampa karena orang nomor satu di Kabupaten Sinjai yakni Bupati Sinjai, Andi Seto tidak hadir dalam acara tersebut,” ujar salah satu panitia pelaksana kepada Inforestorasi.

“Sangat disayangkan karena Bupati Sinjai tidak menghadiri acara ini padahal sebagai kepala daerah seharusnya kegiatan ini sdh harus menjadi agenda untuk dihadiri,” lanjutnya.

Muh Arifin, salah satu peserta Tabligh Akbar Sinjai Berhijrah mengaku kecewa dengan ketidak hadiran Bupati Sinjai dalam acaran ini. Menurutnya, ia (Bupati Sinjai) malah lebih mementingkan perjalanannya ke New Zeland.

Sementara menurut Kadis Infokom, Irwan Syuaib yang dikonfirmasi atas ketidak hadiran bupati dalam acara Tabligh Akbar ini mengatakan bahwa beliau sementara dinas luar menghadiri acara lanjutan kegiatan lemhanas kemarin sehingga hari ini beliau tidak sempat mengikuti Tabligh Akbar yang di laksanakan oleh komunitas Sinjai berhijrah, jelasnya.

Komentar

Terbaru