Kapolsek Sinjai Borong: Bangun Asimilasi Dengan Masyarakat sebagai Wujud Nyata Membangun Negeri

SINJAI, Inforestorasi.com – Dalam rangka membangun komunikasi sekaligus silaturahim dngan masyarakat, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE kembali mengunjugi langsung mayarakatx.Salah satunya adalah rumah salah satu warga yang terletak di lingkungan Paroppo Pasir Putih yang sementara di bangun rumahnya.senin 27/02/2020.

Bahkan dalam kesempatan ini Kapolsek bersama personil yang mendampinginya ikut mencampur semen.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk saling bantu membantu sesama warga agar persatuan dan kesatuan itu tetap terjalin dan terjaga khususnya di Sinjai Borong.

bukan hanya itu, metoda pendekatan persuasif dengan lansung berbaur ke tengah tengah masyarakat adalah merupakan satu bukti bahwa polisi dan masyarakat adalah bagian yang tak terpisahkan dalam membangun sinergitas.

wujud ini harus nyata d terapkan di tengah masyarakat krn cara seperti inilah yang paling efektif membangun komunikasi sehingga peran peran fungsi masing masing dpt teraplikasi dalam kehidupan keseharian dengan harapan muara tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat, imbuhnya.

mari tingkatkan kewaspadaan serta antisipasi segala kemungkinan yang terjadi khususnya ganguqn keamanan yang bisa berdampak fatal bagi kehidupan bermasyarakat.termasuk kewaspadaan dalam menghadapi musibah banjir dan tanah longsor harap Kapolsek.

Pos terkait