oleh

Pemerintah Desa Panaikang Sinjai Timur Sukses Gelar Musrembang

SINJAI, inforestorasi.com – Bertempat di aula kantor Desa Panaikang, Pemerintah Desa Panaikang menggelar musyawarah Desa (musrembang).kamis 16/02/2020.

Hadir dalam acara tersebut antara lain perwakilan Camat sinjai Timur, kepala Desa Panaikang Anggota Dprd sinjai dari komisi lll Ardiansyah haris dan Hasna, S.Sos serta Anggota Bpd Desa Panaikang

Kepada Inforestorasi, sekertaris Bpd Panaikang Riswal mengatakan bahwa musrembang kali ini adalah salah satu wadah musyawarah yang bertujuan menampung aspirasi masyarakat terkait dengan rencana program pembangunan desa ke depan.

Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung tanpa kendala.dan sejumlah masukan dan aspirasi yang muncul dalam rapat ini, menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi bagi kami selaku Anggota Bpd guna merealisasikan aspirasi masyarakat yang salah satunya adalah usulan masyarakat Dusun Bangko untuk meprioritaskan jalan yang masuk ke wilayah tersebut dengan prioritas jalan aspal (hotmix).jelas Riswan.

Sementara itu, Anggota Dprd Sinjai dari Komisi Ill Hasna S.Sos berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat Desa Panaikang sebagai bentuk pelaksanaan peran peran fungsi saya sebagai anggota Dprd.singkatnya.

Sebagai Sekretaris BPD Riswal, mendengar aspirasi masyarakat dapil Dusun Bangko yang skala prioritas adalah pengaspalan (hotmix) jalan lingkar karosi

Komentar

Terbaru