oleh

Meski Dihujani Interupsi, Musyawarah Cabang PBB Sukses Digelar

SINJAI, inforestorasi.com – Bertempat di wisma srikandi, Jalan Bawakaraeng, Kabupaten Sinjai Partai Bulan Bintang menggelar acara musyawarah cabang ke V dalam rangka memilih 3 nama calon untuk dikirim ke DPP guna mendapatkan persetujuan.

Meski disertai banyak interupsi, acara ini tetap berjalan sesuai dengan agenda bahkan proses awalnya sempat ribut akibat adanya sejumlah ketua PAC yang keberatan tidak diberi hak untuk memilih meskipun dia memiliki SK sebagai pengurus.

Muh Arifin yang menjadi stering commite menjelaskan bahwa tdk diakomodirnya sejumlah PAC untuk menggunakan hak pilihnya lantaran banyak PAC yang pindah menjadi pengurus partai lain dengan demikian sesuai dengan AD ART partai dengan demikian yang bersangkutan dinyatakan bukan lagi kader atau pengurus Partai Bulan Bintang.

“Namun syukurlah karena keputusan yang kita ambil pada hari ini adalah keputusan musyawarah sebagai keputusan tertinggi, semua kita kembalikan ke forum. Hasil keputusannya itu akan kita kirim ke DPP PBB untuk mendapatkan persetujuan. Insya Allah kita tunggu saja kputusan DPP karena memang seperti inilah anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya PBB,” jelas Muh Arifin.

Komentar

Terbaru