oleh

Bhabinkamtibmas Sinjai Borong Bersama Babinsa Dampingi Camat Pantau Jembatan Darurat di Desa Biji Nangka

SINJAI, Inforestorasi.com – Camat Sinjai Borong, A.Muliati Anwar S.Sos, MH yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Biji Nangka Muh Natsir, dan Babinsa, Ibrahim memantau langsung pembangunan jembatan di Desa Biji Nangka, jumat (20/12/2019).

Jembatan tersebut merupakan jembatan darurat yang dibangun warga dan penghubung antara dua dusun di Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.

Selain mengecek kondisi jembatan tersebut, Muh Natsir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

“Saya berharap kepada semua warga yang melintas hendaknya mengutamakan keselamatan dan berhati hati saat melintasi jembatan darurat tersebut,” jelasnya.

Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir juga mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas yang turun langsung mengecek lokasi jembatan, serta memberikan himbauan agar warga yang melintas tetap berhati hati.

“Jembatan ini sangat besar dampaknya jika ditinjau dari perekonomian dan kemajuan pembangunan desa, Jelas Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir.

Komentar

Terbaru